Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Asistensi Tata Kelola bagi Perguruan Tinggi Baru

September 9, 2021

Politeknik Bhakti Semesta (PoliBest) Salatiga dibawah naungan Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta (YKKBS) mendapat undangan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VI (LLDIKTI VI) untuk mengikuti Asistensi Tata Kelola bagi Perguruan Tinggi Baru, Rabu (08/09/2021) melalui Zoom Meeting.

Dalam rangka melaksanakan Tugas dan Fungsi LLDIKTI sesuai Permendikbud No 34 Tahun 2020 yaitu peningkatan mutu dan fasilitasi pengelolaan perguruan tinggi, maka LLDIKTI Wilayah VI memberikan bimbingan tata kelola perguruan tinggi (PT) yang sehat sesuai Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SN-Dikti) kepada perguruan tinggi baru termasuk PoliBest dengan kode PTS 065040 SK tahun berdiri 26-04-2021.

  • Dalam kegiatan ini disampaikan materi tentang:
  • Konseptual Pengelolaan PT berdasarkan IAPT 3.0
  • Kebutuhan Dokumen Pengelolaan PT
  • Sistem Penjaminan Mutu Internal
  • Evaluasi Kesiapan Akreditasi 9 Kriteria PT

Dari materi kegiatan tersebut dipahami bahwa meteri itu adalah pedoman yang paling dasar dalam penyelenggaraan kegiatan yang digunakan sebagai acuan untuk merencanakan, mengembangkan program dan penyelenggaraan kegiatan fungsional sesuai dengan tujuan perguruan tinggi yang bersangkutan.

Asistensi ini diikuti oleh Direktur PoliBest Dr. Drs. Anwar Sukito Ardjo, M.Kom, para dosen dari program studi Teknologi Rekayasa Multimedia, Rekayasa Keamanan Siber, Bisnis Digital, Digital CEB serta dosen dari dunia usaha dunia industri (DUDI).

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio