Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Audiensi Polibest dengan DPRD Kota Salatiga

August 3, 2021

Politeknik Bhakti Semesta (PoliBest) yang dinaungi oleh Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta (YKKBS) mendatangi kantor DPRD Kota Salatiga untuk melakukan audiensi dengan Ketua DPRD, Dance Ishak Palit, M.Si., pada tanggal 2 Agustus 2021. Tujuan audiensi adalah memperkenalkan diri sebagai bagian dari Kota Salatiga dan menyampaikan informasi bahwa PoliBest telah mendapatkan izin pendirian pada tanggal 1 Juli 2021, menjelaskan program-program yang direncanakan PoliBest kedepan serta membahas bentuk kerjasama yang dapat dilakukan PoliBest bersama DPRD Kota Salatiga.

Acara audiensi yang dihadiri oleh 6 orang pengurus YKKBS yaitu Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd., Drs. Hardoyo, M.M., Ir. Sudjito, Ir. Sugiyarto, Heru Bowo Pratomo, Drs. Dody Surya Wardaya, M.M., beserta Direktur PoliBest, Dr. Drs. Anwar Sukito Ardjo, M.Kom., dan staff humas disambut baik oleh Ketua DPRD Kota Salatiga. Acara diawali dengan penyampaikan maksud dan tujuan kedatangan oleh Ketua YKKBS, Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd., dilanjutkan dengan perkenalan pengurus yayasan baiki yang hadir maupun secara keseluruhan serta disambung dengan diskusi mengenai kerjasama kedua belah pihak oleh Ketua DPRD Kota Salatiga.

Disampaikan oleh Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd., Politeknik Bhakti Semesta yang merupakan Politeknik pertama dan baru di Kota Salatiga tidak hanya akan menjalankan proses belajar mengajar namun juga akan membekali mahasiswa dengan sertifikasi nasional dan internasional. PoliBest juga memiliki mimpi untuk membuat inkubator bisnis yang merangkul UMKM di kota Salatiga dan sekitar serta membantu mengembangkannya.

Menanggapi hal itu, Dance Ishak Palit, M.Si., menyampaikan apresiasi dan keterbukaan terhadap program yang dimiliki PoliBest. Beliau sangat optimis dengan masa depan PoliBest bahwa nantinya PoliBest akan menjadi kampus vokasi yang sukses apalagi dengan memiliki inkubator yang menjadi pembeda dengan lainnya sebagai keunggulan PoliBest. Ketua DPRD juga menyampaikan banyak informasi seputar kondisi Kota Salatiga saat ini dan kemungkinan-kemungkinan di masa depan kepada tim PoliBest yang hadir sebagai penyemangat PoliBest dalam menjalankan upaya penjaringan mahasiswa dan promosi kedepannya. “Terima kasih atas partisipasi kehadiran PoliBest di Salatiga, jadi kami DPRD pasti akan mendukung. Jika ada hal-hal yang dibutuhkan, DPRD siap sesuai tupoksi kita”, pungkas beliau menutup acara audiensi.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio