Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Audiensi Politeknik Bhakti Semesta ke LLDIKTI Wilayah VI Semarang

June 15, 2021

Politeknik Bhakti Semesta di bawah naungan Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta (YKKBS) Salatiga berkunjung ke kantor Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI dalam rangka audiensi, Senin (14/06/2021).

Kunjungan yang dihadiri oleh Ketua Pengurus Harian Ir Yonathan Lie Sing Liat M.Pd., Sekretaris Umum drs Handoyo M.M., Bendahara Umum Ir Sudjito, Anggota Pengawas Drs Dody Surya Wardaya M.M., Satgas RPS Dr Drs Anwar Sukito Ardjo M.Kom, Dosen Dunia Usaha Dunia Industri Rofiq Fauzi, dan staf tendik, disambut oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA, Sekretaris LLDIKTI Wilayah VI Dr Lukman ST MHum, serta Ibu Nurul sebagai koordinator fungsi kelembagaan dan Natanael Ruddy sebagai koordinator fungsi humas.

Dalam audiensi tersebut tim dari YKKBS menyampaikan rencana pembukaan Politeknik Bhakti Semesta di Kota Salatiga serta meminta arahan dan bimbingannya. Sejauh ini, persiapan pembukaan Politeknik Bhakti Semesta sudah sampai proses visitasi dan memperoleh hasil yang baik dari 3 aspek yaitu dosen dan tendik, keuangan dan aspek hukum.

“Kami sudah menjalani proses demi mewujudkan berdirinya Politeknik Bhakti Semesta mulai dari Silemkerma sampai visitasi dan memperoleh hasil yang baik dari team evaluator,” Kata Ketua Pengurus Harian Ir Yonathan.

Sementara itu Kepala LLDIKTI Wilayah VI Prof Dr Ir Muhammad Zainuri menyampaikan bahwa kesempatan audiensi ini adalah kesempatan yang istimewa sebab tugas utama lembaga ini adalah mengawal berdirinya lembaga perguruan tinggi mulai dari sumber daya manusia yang bisa lulus dengan daya saing tinggi serta tenaga pendidik atau dosen dengan sumber daya yang baik. Zainuri juga menekankan bahwa teman-teman di LLDIKTI tidak boleh melakukan pelayanan berbayar. “Kami mohon bantuannya supaya lembaga ini menjadi lembaga yang melayani tanpa pamrih. LLDIKTI bersama, berintegeritas dan siap melayani,” ucapnya.

Di akhir acara audiensi juga ada diskusi bagaimana mempertahankan agar sebuah perguruan tinggi menjadi lembaga pendidikan yang tetap eksis di masa datang.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio