Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Gladi Bersih Evaluasi Lapangan Usul Pendirian atau Alih Kelola Politeknik Bhakti Semesta

April 23, 2021

Yayasan Kutus Kutus Politeknik Bhakti Semesta menggelar acara gladi bersih dan persiapan evaluasi lapangan usul pendirian atau alih kelola Politeknik Bhakti Semesta, Jumat 23 April 2021.

Visitasi oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi itu akan diadakan pada Sabtu, 24 April 2021 di Kampus Politeknik Bhakti Semesta Jl Argoluwih No 15, Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, Salatiga.

Visitasi adalah kunjungan tim asesor ke kampus dalam rangka pengamatan lapangan, wawancara, verifikasi data pendukung, serta pendalaman hal-hal khusus yang berkaitan dengan komponen dan aspek akreditasi.

Akreditasi merupakan salah satu bentuk sistem jaminan mutu eksternal yaitu suatu proses yang digunakan lembaga yang berwenang dalam memberikan pengakuan formal bahwa suatu institusi mempunyai kemampuan untuk melakukan kegiatan tertentu.

Dalam persiapan visitasi itu dihadiri oleh segenap jajaran pengurus Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta (YKKBS), para dosen, tenaga kependidikan dan panitia persiapan visitasi. Visitasi ini nantinya akan menentukan terbentuknya Politeknik baru dengan 3 program studi yaitu Program Studi Sarjana Terapan Rekayasa Multimedia, Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Digital, dan Program Studi Sarjana Terapan Rekayasa Keamanan Siber.

Diharapkan dengan persiapan yang matang akan meminimalisir kekurangan saat kunjungan dari tim evalusai. “Semoga dalam sisa waktu sebelum hari H, kita bisa memberikan yang terbaik dan tentunya bisa mendapatkan hasil yang diharapkan,” kata Ketua Pengurus Harian YKKBS Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio