Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Halalbihalal dan Team Building

June 4, 2021

Pada hari Jumat, 4 Juni 2021, Politeknik Bhakti Semesta mengadakan kegiatan Halalbihalal sekaligus penyampaian visi, misi dan persepsi Politeknik Bhakti Semesta di ruang Auditorium yang dilaksanakan mulai pukul 09.00-11.30 WIB.

Kegiatan itu dihadiri oleh seluruh dosen, karyawan, tenaga kependidikan dan beberapa pengurus yayasan di antaranya Ketua Pengurus Harian, Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd., Sekretaris Umum, drs. Handoyo, M.M., dan Bendahara Umum, Ir. Sudjito.

Bapak Yonathan dalam kesempatan tersebut memaparkan tentang visi, misi, dan persepsi Politeknik Bhakti Semesta (PBS) yaitu menjadikan perguruan tinggi yang unggul, inisiatif, dan kreatif. Selain itu salah satu tujuan dari PBS adalah menciptakan lulusan yang memiliki daya juang, kreatif, mandiri dengan kompetensi teknologi informasi/multimedia yang berkualitas serta bersaing di pasar tenaga kerja lokal dan nasional.

Di masa pandemi Covid-19 ini PBS yang baru ada dan tidak mempunyai value dituntut untuk berjalan dan menjalankan visi, misi dan tujuan bersama-sama dalam team.

Sejarah pendirian PBS pun diungkap dalam acara tersebut mulai dari awal terbentuknya pada 21 Oktober 2019, hingga saat ini yang memiliki 4 Program Studi Sarjana Terapan yaitu Program Studi Teknologi Rekayasa Multimedia, Program Studi Bisnis Digital, Program Studi Rekayasa Keamanan Siber, dan Program Studi Digital-CEB.

Acara Halalbihal dilanjutkan dengan penyampaian movitasi tentang “Team Building” dari Sekretaris Umum, drs. Handoyo, M.M. kepada seluruh karyawan, dosen, dan tendik.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio