Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Kerja sama PBS dengan Hanum Rahmadiyanti

May 28, 2021

Membangun bisnis hijab online tentu memiliki tantangan tersendiri. Itulah yang dialami oleh Neni Rahmadiyanti, pemilik sekaligus pendiri bisnis hijab @hanum.rahmadiyanti.

Hanum merupakan brand atau produk yang diciptakan oleh Neni berupa pakaian muslim dan hijab serta seragam untuk keluarga.

Pada Jumat, 28 Mei 2021, Neni berkunjung ke kampus POLITEKNIK BHAKTI SEMESTA SALATIGA disambut oleh dua dosen PROGRAM STUDI SARJANA TERAPAN BISNIS DIGITAL yaitu, Yashinta Putri dan Nugrahaning Esa Pratiwi. Dalam kunjungan tersebut membicarakan tentang kerja sama yang akan dijalin kedua belah pihak dalam menggandeng mitra dunia industri.

Kedepannya antara Politeknik Bhakti Semesta dan Hanum akan bekerja sama dalam pengabdian atau pemberdayaan masyarakat dan riset atau penelitian pengembangan usaha terutama untuk PROGRAM STUDI SARJANA TERAPAN BISNIS DIGITAL. Selain itu produk Hanum akan dipromokan dengan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki oleh Politeknik Bhakti Semesta seperti lab. podcast, lab. broadcasting, serta lab. fotografi. Dengan kerja sama tersebut diharapkan dapat terjalin dengan baik antara kedua belah pihak untuk mencetak profil lulusan yang siap kerja.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio