Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Kerja Sama Politeknik Bhakti Semesta Dengan Naruna Ceramics

June 8, 2021

Membangun bisnis keramik menjadi tantangan tersendiri bagi Pak Roy sebagai pemilik Naruna dibantu dengan tim yaitu Pak Oka dan Pak Indra. Namun pada kenyataannya, Naruna Ceramic Tableware Woodenware dibuka di kota kecil Salatiga namun dapat mencuri hati masyarakat luas.

Keberhasilan Naruna dalam mengembangkan bisnis juga menarik perhatian POLITEKNIK BHAKTI SEMESTA untuk menjalin mitra kerja sama dengan Naruna. Kerenanya, pada tanggal 7 Juni 2021 Tim Humas Politeknik Bhakti Semesta berkunjung ke Naruna dan berkesempatan berbincang dengan Pak Roy, Pak Oka dan Pak Indra mengenai bentuk kerja sama yang bisa dilakukan kedua belah pihak serta mimpi besar yang bisa diwujudkan bersama.

Rencana kedepan, Politeknik Bhakti Semesta dan Naruna akan bekerja sama dalam bidang pengabdian masyarakat berkaitan dengan kewirausahaan dan marketing digital sesuai dengan profil lulusan Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Digital. Politeknik Bhakti Semesta yang memiliki rencana melakukan pengabdian mayarakat dalam mendukung keberhasilan UMKM selaras dengan mimpi Pak Roy yang akan segera disambung dengan pembicaraan dan perencanaan matang kedepannya. Selain itu, Politeknik Bhakti Semesta berharap pihak Naruna dapat membagikan ilmu bisnisnya sebagai dosen praktisi nantinya.

Melalui kerja sama ini diharapkan kedua belah pihak dapat memiliki hubungan baik dan bersinergi mengembangkan potensi bisnis bagi para lulusan dan masyarakat secara umum.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio