Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Kunjungan dari LLDIKTI Wilayah VI

September 23, 2021

Politeknik Bhakti Semesta (PoliBest) Salatiga dibawah naungan Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta (YKKBS) mendapat kesempatan menerima kunjungan dari LLDIKTI Wilayah VI pada hari Senin, 20 September 2021 kemarin.

Acara diawali dengan penyampaian motivasi bagi mahasiswa PoliBest dari 3 program studi yaitu Sarjana Terapan (D4) Bisnis Digital, Teknologi Rekayasa Multimedia dan Rekayasa Keamanan Siber yang dilakukan secara daring dan luring dilanjutkan dengan pemukulan gong tanda dibukanya awal perkuliahan PoliBest oleh Dr. Lukman, S.T., M.Hum., selaku sekretaris LLDIKTI Wilayah VI.

Setelah acara tersebut selesai, Dr. Lukman, S.T., M.Hum. juga memberikan arahan bagi seluruh pengelola, dosen dan tenaga kependidikan PoliBest dalam persiapan perdana pembelajaran tahun akademik 2021/2022. Dr. Lukman, S.T., M.Hum., menceritakan perjalanan hidup beliau hingga saat ini dikarenakan kerja keras dan pantang menyerah serta selalu menanggapi segala sesuatu secara positif.

Hal itu juga yang dibagikan beliau kepada mahasiswa PoliBest agar tidak mudah menyerah dalam segala keadaan, berproses dan berjuang untuk kesuksesan di kemudian hari. Pada acara pengarahan kepada pengelola, dosen dan tenaga kependidikan PoliBest sebagai kampus baru, Dr. Lukman, S.T., M.Hum., menyampaikan bahwa dosen harus melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi demi menunjang akreditasi kampus.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio