Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Kunjungan Kerja Sama Polibest dengan TATV Surakarta dan Rakosa FM Yogyakarta

December 13, 2021

Dalam rangka mengenal dan belajar tata kelola televisi dan radio serta pemrograman, tim Politeknik Bhakti Semesta mengunjungi TATV Surakarta dan Radio Rakosa Yogyakarta, Kamis (02/11/2021).

Kunjungan yang diketuai oleh Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd sebagai Ketua Pengurus Harian Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta (YKKBS) itu membawa tim yaitu Nugrahaning Esa Pratiwi S.I.Kom., M.I.Kom., Pramusita Raring Widhi, S.Pd., Heru Kurniawan, S.Kom., Erdy Mardyatmoko, S.E., Istolia Wahyu Wardani, S.S., serta Bapak Bambang.

Pada kunjungan pertama di TATV Surakarta diterima baik oleh Bapak David dan Ibu Ary Wulan. Sebagai langkah awal kerjasama dalam rangka mengembangkan bakat dan minat mahasiswa PoliBest yang tergabung dalam wadah ekstraterstruktur radio dan televisi di bawah YKKBS, PoliBest mendapat kesempatan untuk belajar dan berkolaborasi bersama TATV yang nantinya akan tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU).

Sementara kunjungan kedua di Radio Rakosa Yogyakarta diterima oleh Bapak Dody Surya Wardaya dan Abah Ali. Radio yang mempunyai tagline “Lagunya Enak Terus” ini merupakan radio Voice of Kutus Kutus (VOKS) yang masih satu payung dengan PoliBest. Sehingga, nantinya para mahasiswa yang mempunyai bakat dan skill di bidang radio broadcasting bisa menimba ilmu di Radio Rakosa.
Di akhir kunjungan PoliBest diajak melihat studio dan peralatan yang digunakan dalam penyiaran.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio