Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

MoU antara Politeknik Bhakti Semesta dengan HANUM by Rahmadiyanti

June 11, 2021

Bertempat di Kampus POLITEKNIK BHAKTI SEMESTA (PBS) Jl. Argoluwih No. 15, Argomulyo Salatiga, Plt Direktur PBS Dr. Drs. Anwar Sukito Ardjo, M.Kom menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Neni Rahmadiyanti selaku pemilik usaha fashion HANUM by Rahmadiyanti, Kamis (10/06/2021).

Plt Direktur PBS, Anwar Sukito mengatakan pihaknya berharap dengan dimulainya kerjasama ini kelak dapat dilakukan penyusunan kurikulum untuk PBS yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dunia industri, terutama di Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Digital dan Program Studi Sarjana Terapan Teknologi Rekayasa Multimedia.

Sementara Neni Rahmadiyanti selaku pemilik produk fashion hijab HANUM @hanum.rahmadiyanti mengharapkan kerja sama ini bisa terjalin dengan baik yang nantinya akan menjadi pembicara dalam kuliah umum serta sebagai motivator dan influencer untuk mahasiswa.

Hadir dalam penandatangan MoU tersebut Ketua Pengurus Harian Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd. serta dosen PROGRAM STUDI SARJANA TERAPAN BISNIS DIGITAL Yashinta Putri dan Nugrahaning Esa Pratiwi.

Selanjutnya pada hari yang sama kedua belah pihak mangadakan acara Podcast di ruang Studio Podcast. Selain itu Produk HANUM berkolaborasi dengan PBS melakukan pemotretan dengan meluncurkan produk hijab fashion bertema “Office Look and College” di ruang studio fotografi dan broadcasting.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio