Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Nonton bersama Cinema of Polibest dan pengarahan dari pengurus YKKBS

November 24, 2021

Pada hari Jumat (19/11/2021) Sebanyak 23 mahasiswa Politeknik Bhakti Semesta (PoliBest) di bawah Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta dari 3 Program Studi yaitu Bisnis Digital, Teknologi Rekayasa Multimedia, dan Rekayasa Keamanan Siber berkumpul di ruang Auditorium.

Mereka merupakan mahasiswa yang tergabung dalam komunitas Cinema of PoliBest Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Dalam acara tersebut, mereka mengadakan nonton bareng film pendek berjudul “Ave Maria”.

Selain mahasiswa, hadir pula Ketua Umum Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd., Sekretaris Drs. Hardoyo, M.M., Bendahara Umum Ir. Sudjito, serta koordinator kegiatan komunitas Cinema Hadi Artomo, S.Sn., M.Sn. dan Pramusita Raring Widhi, S.Pd.

Dalam sambutannya, Bapak Yonathan menyampaikan bahwa komunitas Cinema of PoliBest merupakan kegiatan ekstra terstruktur yang merupakan bentuk realisasi visi Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan mahasiswa dapat membentuk karakter, soft skill serta menyalurkan bakat dan minat. Selain itu, kegiatan ekstra terstruktur sebagai tempat untuk membentuk manusia yang bermartabat, bisa tumbuh, berkembang dan berbuah.

Sedangkan Bapak Yoyok memberi motivasi kepada mahasiswa Cinema of PoliBest agar tetap mengapresisasi sebuah karya karena memberi apresiasi adalah bagian dari karakter.

Mahasiswa juga harus mempunyai budaya disiplin, tepat waktu, dan selalu belajar, sehingga nanti ketika lulus dari PoliBest dapat menjadi agen perubahan.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio