Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Pembekalan “Cara Menjadi Pemasar yang Hebat”

June 16, 2021

Seluruh staf, dosen dan tenaga kependidikan POLITEKNIK BHAKTI SEMESTA (PBS) SALATIGA mengikuti pembekalan “Cara Menjadi Pemasar yang Hebat” di Ruang Auditorium kampus PBS, Selasa (15/06/2021).

Pelatihan dibuka oleh Ketua Pengurus Harian Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta, Ir Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd. Dalam sambutannya Bapak Yonathan menyampaikan kepada seluruh komponen besar yang ada di PBS yaitu dari tim promosi, sales dan humas harus bekerja bersama untuk mewujudkan visi dan misi PBS.

Saat ini PBS yang belum banyak dikenal masyarakat luas harus berjuang untuk mendapatkan mahasiswa. Dengan dibukanya 4 Program Studi Sarjana Terapan yaitu Teknologi Rekayasa Multimedia, Rekayasa Keamanan Siber, Bisnis Digital dan Digital CEB, POLITEKNIK BHAKTI SEMESTA diharapkan mampu mendapatkan mahasiswa pada tahun akademik 2021/2022 ini.

Pembekalan diisi oleh Drs. Handoyo, M.M. selaku pembicara yang merupakan Direktur Cendikia Management Center dan juga Sekretaris Umum Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta. Acara tersebut membahas tentang Introduction to Basic Marketing for Sales, Dasar Sikap Mental Menjual melalui Grow With Character, dan 10 langkah meningkatkan penjualan dan formulir aplikasi.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio