Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Pembekalan Dasar-dasar Fotografi

June 23, 2021

Politeknik Bhakti Semesta (Polibest) memberikan pembekalan kepada mahasiswa mengenai dasar-dasar fotografi pada hari Senin (21/6/21). Pembekalan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada beberapa mahasiswa terlibat untuk turut serta dalam event fotografi yang akan dilakukan oleh Polibest. Materi pembekalan hari ini disampaikan oleh salah satu dosen program studi Teknologi Rekayasa Multimedia yaitu Johannes Latuny, S.Kom., M.Kom.

Adapun event fotografi yang diadakan adalah melakukan hunting foto yang meliputi kategori street photography, potrait photography dan human interest photography dengan tujuan sebagai media promosi keberadaan Politeknik Bhakti Semesta yang siap dibuka dan menerima mahasiswa baru di tahun akademik 2021/2022 ini.
Nantinya, hasil karya fotografi yang dilakukan oleh mahasiswa didampingi oleh dosen-dosen program studi Teknologi Rekayasa Multimedia akan ditampilkan di akun instagram khusus dengan nama @bhisamedia. Nama BHISA merupakan akronim dari nama kampus BHaktI SemestA dan MEDIA diambil dari nama prodi Teknologi Rekayasa MultiMEDIA.

Melalui BHISA MEDIA, selain untuk promosi kampus juga diharapkan dapat menjadi ruang untuk prodi Teknologi Rekayasa Multimedia untuk dapat berbagi karya dan menjaring kerja sama dengan komunitas multimedia yang ada baik di Salatiga maupun di luar Salatiga.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio