Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Pertemuan Ketua YKKBS dengan Manajemen TA Media Group

February 23, 2021

Ketua Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta, Yonathan Lie Sing Liat hadir di gedung TA Media Group Surakarta dalam rangka memenuhi undangan dari Manajemen TA Media Group sebagai tindak lanjut dari pengajuan kerja sama dengan dunia usaha/industri. Pada kesempatan ini hadir pula Jimmy Silalahi selaku Komisaris Independen TA Media Group yang pernah menjabat sebagai anggota dari Dewan Pers Indonesia selama dua periode yaitu tahun 2013-2016 dan 2016-2019.

Dalam pertemuan ini, Ketua YKKBS menyampaikan beberapa hal diantaranya, tentang sejarah Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta dan Visi Misi Politeknik Bhakti Semesta serta pengajuan konsep kerja sama Politeknik dengan TA Media Group dalam memajukan pendidikan anak bangsa di era digital.

Dari dialog tersebut, manajemen TA Media Group membuka lebar pintu kerja sama dan sangat mendukung bahwa pengelolaan lembaga pendidikan politeknik akan terjamin kualitasnya ketika dikerjakan bersama dengan pelaku dunia usaha/industri (DUDI). Untuk bagaimana proses kerja sama dan perkembangan lebih lanjut akan disampaikan secepatnya.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio