Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Polibest hadiri acara Puncak HUT HIMPAUDI Ke-16 Kota Salatiga

August 31, 2021

Politeknik Bhakti Semesta (PoliBest) dibawah naungan Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta (YKKBS) mendapat undangan untuk menghadiri acara Puncak HUT HIMPAUDI Ke-16 Kota Salatiga pada tanggal 31 Agustus 2021.

Menyambut undangan tersebut, Ketua YKKBS: Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd., Anggota Pengawas Bidang Keuangan YKKBS: Heru Bowo Pratomo., Direktur PoliBest: Dr. Drs. Anwar Sukito, M.Kom., Kabiro Humas, Penelitian & Pengabdian Masyarakat Polibest: Nugrahaning Esa Pratiwi, S.I.Kom., M.I.Kom., beserta staff humas PoliBest menghadiri acara yang dilaksanakan di ruang Auditorium PoliBest.

Acara dimulai dengan doa dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ketua HIMPAUDI Salatiga & Kepala Dinas Pendidikan Kota Salatiga sekaligus memotong tumpeng membuka acara. Selanjutnya, sambutan dilanjutkan oleh Ketua YKKBS dan mengawali sambutannya, beliau memperkenalkan visi, misi dan program studi yang dimiliki oleh PoliBest serta menyambut baik kehadiran HIMPAUDI.

Beliau juga menyampaikan bahwa PAUD adalah awal mula manusia untuk bersosialisasi karenanya dalam kondisi pandemi yang demikian diperlukan penggunaan media yang kreatif untuk tetap bisa memaksimalkannya.

Menanggapi pernyataan Ketua HIMPAUDI bahwa PoliBest adalah teman pertama bagi mereka, Ketua YKKBS menyampaikan bahwa justru kini HIMPAUDI telah menjadi saudara bagi PoliBest dan YKKBS. Sehingga selanjutnya cita-cita kedua belah pihak untuk melakukan kerjasama dalam bidang pengabdian masyarakat dikemudian hari dapat segera dilaksanakan.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio