Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Polibest Jalin Kerja Sama dengan Polines

July 30, 2021

Kerja sama demi kerja sama mulai dilakukan oleh Politeknik Bhakti Semesta (PoliBEST) dibawah naungan Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta (YKKBS). Kerja sama dengan kampus lain PoliBEST awali bersama Politeknik Negeri Semarang (Polines) yang dilakukan pada tanggal 26 Juli 2021. Kehadiran 3 pengurus YKKBS yaitu Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd., selaku Ketua Yayasan, Drs. Hardoyo, M.M., selaku Sekretaris Umum dan Ir. Sudjito selaku Bendahara Umum bersama dengan 1 Tendik dan staff Humas PoliBEST ke Polines disambut baik oleh Direktur Polines, Ir. Supriyadi, M.T., didampingi oleh Wakil Direktur Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Drs. Budi Prasetya, M.Si. beserta staff Polines.

Acara yang dilaksanakan di ruang rapat Polines, diawali dengan sambutan dari pihak Polines dilanjutkan dengan penyampaian maksud kedatangan tim PoliBEST, penanda tanganan MoU kerjasama bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, Penjaminan Mutu Internal dan Pemanfaatan SDM antara PoliBEST dengan Polines serta pemberian cindera mata dari Polines ke PoliBEST kemudian masuk dalam acara diskusi bersama membicarakan keberlanjutan MoU. Mengawali acara, Ir. Supriyadi, M.T., selaku Direktur Polines menyampaikan sambutannya atas kedatangan tim dari PoliBEST. Dalam sambutannya, beliau juga menceritakan mengenai sejarah berdirinya Polines dan berbagai pengalaman mengenai suka duka di bidang pendidikan dan sebagai pengelola Politeknik.

Melanjutkan sambutan dari Direktur Polines, Ketua YKKBS juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan kerjasama yang terbuka lebar dari Polines dengan PoliBEST. Ketua YKKBS kemudian menyampaikan salah satu tujuan kedatangannya ke Polines yaitu untuk memohon ijin supaya salah satu pegawai Polines dapat menjadi mentor dan narasumber di PoliBEST. Selain itu, Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd. juga menceritakan mengenai sejarah dan latar belakang semangat pendirian PoliBEST serta harapan kerjasama antara kedua belah pihak kedepannya di berbagai bidang. “Polines adalah mitra sekaligus bapak asuh pertama untuk PoliBEST”, pungkas beliau.

Menanggapi penyampaian maksud kedatangan Polibest ke Polines, Ir. Supriyadi, M.T., selaku Direktur Polines menyampaikan keterbukaan atas maksud baik tersebut dan mengijinkan salah satu pegawai Polines yaitu Dr. Drs. Anwar Sukito Ardjo, M.Kom. menjadi mentor dan narasumber bagi Polibest sebagai upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Kedepan, akan dilakukan pertemuan-pertemuan lanjutan antara PoliBEST dan Polines untuk membahas lebih lanjut mengenai kerjasama tersebut.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio