Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Politeknik Bhakti Semesta (POLIBEST) Salatiga mengadakan POLIBEST INSIGHT 2021

August 16, 2021

Politeknik Bhakti Semesta (POLIBEST) Salatiga mengadakan POLIBEST INSIGHT 2021 yang merupakan bentuk dari orientasi mahasiswa baru yang dilakukan secara online, Senin 16 Agustus 2021 pukul 08.30 WIB.

Kegiatan dibuka dengan bersama-sama menyanyikan lagu hymne dan mars POLITEKNIK BHAKTI SEMESTA. Acara dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Aldian Umbu Tamu Ama, S.Si., M.Cs, kemudian sambutan oleh Direktur Dr. Drs. Anwar Sukito Ardjo, M.Kom dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengurus Harian, Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd.

POLIBEST INSIGHT ini adalah pengenalan mahasiswa baru angkatan pertama POLITEKNIK BHAKTI SEMESTA yang diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa melalui Zoom Meeting.

Sebagai bentuk pembukaan dimulainya Tahun Ajaran 2021/2022 Ketua Pengurus Harian, Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd. melakukan penyematan jas almamater kepada mahasiswa baru yang diwakili oleh masing-masing program studi yaitu Arkaan Dafa Purwantoro dari program studi Bisnis Digital, Bella Sevania dari program studi Digital CEB, Maria Tri Indah dari program studi Teknologi Rekayasa Multimedia, dan Firdaus Anesta Surya dari program studi Rekayasa Keamanan Siber.

Dalam acara tersebut juga diterbangkan balon yang terdapat doorprize dimana bagi yang menemukan akan mendapat hadiah dan dapat ditukarkan ke kampus POLITEKNIK BHAKTI SEMESTA, Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Salatiga.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio