Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Visitasi Pendirian Politeknik

April 22, 2021

VISITASI PENDIRIAN POLITEKNIK BHAKTI SEMESTA OLEH TIM DIREKTORAT JENDRAL PENDIDIKAN VOKASI AKAN DILAKUKAN AKHIR PEKAN INI

Salatiga – Pada hari Sabtu dalam minggu ini tepatnya pada tangtgal 24 April 2021, Politeknik Bhakti Semesta (PBS) akan kedatangan tim visitasi dalam rangka pendirian PBS dari Direktorat Jendral Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi). Acara direncanakan dimulai pukul 08.00 hingga selesai pada hari yang sama. Penyambutan untuk empat orang rombongan dari tim Dirjen Dikti sedang dipersiapkan dengan matang dan maksimal oleh panitia acara. Segenap pengurus Yayasan Kutus-Kutus Bhakti Semesta (YKKBS), staff PBS beserta dosen dan tenaga Pendidikan PBS dikerahkan untuk memaksimalkan persiapan acara visitasi dan nantinya kan turut hadir dalam acara tersebut. Acara visitasi ini menjadi bukti titik terang bahwa PBS akan secepatnya dapat memulai proses belajar mengajar.

Surat Undangan Presentasi Dan Evaluasi Lapangan Oleh Ditjen Diksi:

Persiapan Kampus

Dalam menyambut acara tersebut pihak kampus Politeknik Bhakti Semesta telah menyiapkan sedemikian rupa baik dokumen yang diperlukan serta tempat untuk presentasi dan evaluasi.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio