Jl. Argoluwih No. 15, Kel.Ledok, Kec.Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50732

(0298)-322388

0811 2667 088

Wawancara Program Beasiswa Polibest

September 11, 2021

Pengurus Yayasan Kutus Kutus Bhakti Semesta (YKKBS) yang dihadiri oleh Ketua Pengurus Harian Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd, dan Sekretaris Umum drs. Hardoyo, M.M melakukan wawancara dengan 6 calon mahasiswa Politeknik Bhakti Semesta (PoliBest) untuk seleksi penerima beasiswa full sampai lulus.

Wawancara yang dilakukan secara offline dan online di ruang rapat kampus itu juga didampingi oleh dosen Program Studi Rekayasa Keamanan Siber, Puspa Ira Dewi Candra Wulan, S.Kom., M.Cs dan dosen Program Studi Digital CEB, Danis Putra Perdana, S.Kom., MM., Jumat 10 September 2021.

Keenam calon penerima beasiswa full sampai lulus tersebut adalah Cyndi Sonia dari Jawa Barat, Adit, Rizky, Rahmadi, Hendy, dan Wilsa dari Salatiga.

Dalam wawancara tersebut Ir. Yonathan Lie Sing Liat, M.Pd memaparkan tentang konsep beasiswa full sampai lulus di PoliBest, yakni nantinya para penerima beasiswa akan ditempatkan di inkubator PoliBest sesuai skill yang dimiliki.

Hendy yang merupakan lulusan SMK di Salatiga menyatakan tertarik dengan program beasiswa full sampai lulus karena ingin meningkatkan skill di bidang desain grafis. Dia juga menyatakan akan memilih program studi Multimedia jika diterima, karena memiliki keahlian di desain grafis.

Lain halnya dengan Rizky tertarik ikut beasiswa karena punya keinginan kuliah namum terkendala biaya. Rizky yang mempunyai keahlian di bidang fotografi ini nantinya jika diterima ingin bergabung di program studi Multimedia yang sudah menjadi passionnya untuk mengembangkan bakat fotografi.

Sementara Wilsa lulusan SMK Pelita jurusan TKJ juga tertarik dengan program beasiswa ini karena ingin belajar dan ingin meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik.

Untuk pengumuman hasil wawancara tersebut akan dipertimbangkan terlebih dahulu dan menunggu keputusan hasil rapat dengan pengurus YKKBS.

Virtual Campus Tour

©2023 Politeknik Bhakti Semesta Salatiga. All Rights Reserved.
Polibest Radio